DEMI MENSUKSESKAN TMMD 111, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS DAN WARGA BERGOTONG ROYONG

  • Whatsapp
banner 468x60
77Dibaca

Banyuwangi TMMD 111 Kodim 0825 melaksanakan Karya Bhakti meneruskan pemasangan paving block di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi Minggu (13/6/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program TMMD 111, dalam rangka membantu masyarakat mengerjakan pemasangan paving block yang digunakan untuk akses jalan warga sehari-hari. Hubungan yang baik antara TNI, POLRI dan Masyarakat dapat tergambar di lokasi TMMD ke-111 di Desa Kebaman Kecamatan Srono dimana masyarakat terlihat serentak bekerja sama kompak dalam mengerjakan pemasangan paving block. Walaupun proses pengerjaan belum selesai, warga sudah dapat membayangkan betapa mulusnya jalan persawahan itu nantinya.

Sertu Timbul Suyatno dan Bribka Beni Sukma menyampaikan kepada warga bahwa pemasangan paving block dapat merubah pemandangan dan semangat warga. Dimana warga nantinya dapat memanfaatkannya sebagai jalan, ini nantinya pasti terlihat sangat bagus. Warga bisa memanfaatkan untuk berolahraga pagi maupun sore, jadi tidak hanya orang yang mau kesawah saja yang lewat” ungkapnya.

Danramil Srono Kapten Inf Mustohir menyampaikan bahwa keikutsertaan unsur Polri dan Instansi terkait dalam rangka memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini. Pelibatan institusi Pemerintah dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD ini, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *