Geger Penemuan Mayat Di Dalam Sumur

  • Whatsapp
banner 468x60
522Dibaca

Banyuwangi – Tribun Now | Pada hari Sabtu 12 Juni 2021, sekitar pukul 16.00 WIB, berawal dari Efendy (Saksi) yang hendak memperbaiki kayu penutup sumur yang jatuh kedalam sumur kemudian ia turun kedalam sumur untuk mengambil kayu dan akhirnya terjatuh kedalam sumur.

Ketika sudah hampir sampai dasar sumur Efendy (Saksi) dikejutkan dengan bau menyengat selanjutnya ia kembali naik dengan maksud menanyakan kepada Rumiyati (Pelapor) tentang keberadaan Moh Hairi Ilyas (Korban) dan dijawab oleh pelapor bahwa korban dikiranya pergi ke rumah orang tuanya di Desa Bangsring mendengar jawaban pelapor, saksi langsung memberitahukan bahwa korban sudah dalam keadaan mulai membusuk di dalam sumur belakang rumah.

Moh Hairi Ilyas (25) adalah korban meninggal dunia akibat tercebur ke dalam sumur tepatnya di belakang rumah korban di Dusun Possumur RT 04 RW 04 Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Selanjutnya Efendi (Saksi) meminta bantuan warga guna mengangkat jenazah yang diketahui sudah hilang mulai hari Kamis, 10 Juni 2021 pukul 19.00 WIB dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke anggota Koramil 0825/15 Wongsorejo.

Menindak lanjuti laporan dari warganya, Danramil 0825/15 Wongsorejo Lettu Inf Sutomo memerintahkan kepada Babinsa Serka Wayan dan Kopka Djumadi untuk turut ikut serta dalam pencarian Moh Hairi Ilyas hingga selesai dievakuasi. “Ini merupakan suatu bentuk tugas kami anggota TNI AD yang tertuang dalam 8 Wajib TNI, yakni ikut membantu kesulitan rakyat,”ujarnya

Setelah pengangkatan jenazah di dalam sumur selesai Babinsa menyerahkan jenazah tersebut ke pihak keluarga

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *