SATGAS TMMD 111 KODIM 0825 DAN POLRI BESAMA WARGA LAKSANAKAN APEL PAGI

  • Whatsapp
banner 468x60
77Dibaca

Banyuwangi Satgas TMMD 111 Kodim 0825 melaksanakan apel pagi di lokasi pinggiran sungai bersama masyarakat di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi Minggu, (13/6/2021)

Sebelum pelaksanaan kegiatan TNI dan POLRI melaksakan pengecekan porsonil yang hadir karena akan dibagi beberapa sektor. Danramil Srono Kapten Inf Mustohir menegaskan merupakan suatu wujud kepedulian dan pertangung jawaban terhadap personel bila terjadi apa-apa di lokasi Satgas TMMD 111.

Kegiatan hari ini adalah membersikan selokan dari sampah yang bisa membuat saluran air tersumbat.

Salain itu juga TNI, POLRI dan masyaratkat juga membersihkan rumput yang sudah tinggi yang ada di pinggiran jalan agar jalan kelihatan lebih lebar dan bersih.

Hubungan yang baik antara TNI, POLRI dan masyarakat dapat tergambar di lokasi TMMD 111 di Desa Kebaman Kecamatan Srono dimana masyarakat terlihat kompak bekerja. Babinsa, Bhabinkamtibmas pun tak segan untuk saling membantu. Karena hal ini, sangat dirasakan seluruh masyarakat, sehingga mereka berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan menjadi budaya bagi warga dalam melaksanakan bergotong royong.

Bersama warga kami selalu merasa bersemangat, apalagi dengan adanya program TMMD 111 ini warga sangat antusias dan gembira jadi saya harus lebih semangat lagi,”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *