Pria yang Mayatnya Dibakar di Maros Dibunuh di Makassar

  • Whatsapp
banner 468x60
152Dibaca

Sulsel –  TribunNow.Com |Polisi mengungkap mayat pria yang dibakar di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), lebih dulu dibunuh di salah satu hotel di kawasan Pantai Losari, Kota Makassar. Selanjutnya korban dibawa dan dibakar di Maros untuk menghilangkan jejak pembunuhan.

“Iya begitu, korban di bunuh di salah satu hotel kawasan Pantai Losari,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada detikcom, Selasa (15/6/2021).

Selepas dieksekusi di salah hotel di kawasan Pantai Losari tersebut, barulah jasad korban dibawa ke tepi jalan di Bukit Kemiri, wilayah Kecamatan Mallawa, Maros, Jumat (11/6). Selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah Kabupaten Bone.

“Setelah membakar korban pelaku ke salah satu warung arah Kabupaten Bone untuk membersihkan diri masing-masing hingga kembali lagi ke Makassar,” ucapnya.

Zulpan mengatakan, laporan keluarga korban bahwa ada anggota keluarganya yang hilang membantu polisi mengurut kasus ini dan mengungkap pelaku. Polisi mencocokkan rekonstruksi wajah korban dengan laporan keluarga sehingga ditemukan kemiripan.

Selanjutnya polisi menemukan bahwa kasusmayat dibakar di Maros ini berkaitan dengan sindikat penjualan anak di bawah umur. Dua pelaku kemudian ditangkap.

“Perlu saya sampaikan juga ada beberapa TKP (tempat kejadian perkara) yang dikaitkan dengan pembunuhan ini. Ada beberapa tempat, karena ini juga ada kaitannya dengan sindikat penjualan anak di bawah umur,” ungkap Zulpan.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap dua orang pelaku terkait kasus mayat dibakar di Kabupaten Maros, Sulsel. Polisi memburu sejumlah pelaku lainnya.
”  Dan ini masih ada pelaku lain, nanti dijelaskan masing-masing keterlibatan pelaku dan urutan kejadiannya secara detil,” ucap Zulpan.

“Intinya kita memburu semua pelaku dulu, kan nanti kabur semua. Sementara wilayah kita kan bisa lewat darat, laut terutama kan,” katanya.

Sumber : detik. Com

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *