PEMERINTAH DESA MACANAN GUNAKAN BK SARPRAS UNTUK PAVINGISASI JALAN POROS ANTAR DESA

  • Whatsapp
banner 468x60
2Dibaca

Ngawi-RadarInvestigasi ID | Pemerintah desa(pemdes) desa macanan,Kecamatan Jogorogo,kabupaten ngawi,provinsi jawa timur,gunakan Bantuan Keuangan Sarana prasarana(BK SARPRAS) Untuk Pavingisasi jalan poros antar desa

Pavingisasi ini dilakukan oleh Tim pelaksana kegiatan(TPK) pemerintah desa(Pemdes) desa macanan,sumber dana yang digunakan sebesar RP.500.000.000. yang bersumber dari Bantuan Keuangan Sarana prasarana(BK SARPRAS) dengan volume 4,3X560 Meter dan memperkerjakan warga masyarakat desa setempat khusunya dusun pondok.

Sujarwo selaku kepala desa saat di wawancarai oleh awak media Radar Investigasi Menerangkan Bahwa betapa pentingnya pembangunan jalan poros ini karena mengingat banyak yang melewati jalan ini baik warga macanan,warga desa ngrayudan dan warga desa talang dan warga desa lainya.

Selain itu Masih kata kades macanan menerangkan bahwa pembangunan ini Telah dimusyawarahkan dengan BPD dan perangkat desa macanan dan juga Tokoh masyarakat Didesa itu saat musren bangdes,selain itu dalam mengelola anggaran yang bersumber dari pemerintah baik DD,ADD, dan PADES akan selalu transparan kata kades .

Di tempat yang sama Salah satu warga masyarakat sebut saja karno Merasa sangat senang karena bisa bekerja diproyek pembangunan jalan poros ini “Alhamdulilah mas saya bisa bekerja disini ,bisa menambah penghasilan sehari hari” tutupnya.(Reza.agustina) ADV

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *