Mayat Mr. X ini Di Temukan Tanpa Busana, Ini Kata Warga

  • Whatsapp
banner 468x60
177Dibaca

BANYUWANGI – Tribun Now | Warga Dusun Tempurejo Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran pagi tadi sempat geger. Pasalnya salah satu warga yang sedang beraktivitas di sungai yang ada di sekitar rumahnya dikejutkan dengan adanya mayat tersangkut di atas batu padas, diperkirakan umur sekitar (68th).

Mujib ketika ditemui awak media mengatakan bahwa dirinya sekitar pukul 07:30 wib, tiba – tiba dipanggil oleh tetangganya yang sedang mencuci plastik di sungai yang ada dibelakang rumahnya, dan ketika ditemui dirinya terkejut dengan melihat mayat yang sudah dipenuhi luka lebam dan tanpa busana. Senin (28/06/2021).

“Ketika itu saya mendatangi TKP dan saya melihat mayat tanpa busana yang tersangkut di atas batu padas dengan kodisi lebam yang ada di dahi, bahu kanan, di bawah belakang kepala, dan di bagian tangan kiri yang sudah sangat memar,” jelas Mujib.

Selanjutnya Yudianto, SH. Selaku Kepala Dusun Tempurejo membenarkan kejadian yang ada di wilayahnya tersebut. Namun, dirinya menjelaskan bahwasanya mayat tersebut bukanlah warganya.

“Sekitar pukul 07:30 wib. telah terjadi penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi luka lebam di bagian tubuhnya. Namun mayat tersebut belum ada pihak yang mencari dan mayat telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Genteng,” ungkapnya,”

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *