koordinasi Percepatan penurunan Stunting Aki dan Akb, Ini Yang Di Lakukan Istri Bupati Ngawi

  • Whatsapp
ef
banner 468x60
52Dibaca

Ngawi – Tribunnow.com  ID | Dr.ana mursyida atau Istri bupati ngawi Oni anwar harsono kali ini melakukan kunjungan kerja dikecamatan ngrambe,kabupaten ngawi Provinsi jawa timur Rabu-23-06-2021.

Kunjungan kerja Istri bupati ini dalam Rangka pertemuan koordinasi Percepatan penurunan Stunting Aki dan Akb Terintegrasi.Kunjungan kerja berlokasi diaulapendopo kecamatan ngrambe,dalam kunjungan ini Turut hadir Dokter puskesmas ngrambe,kapolsek ngrambe,koramil ngrambe dan juga kepala desa dan ibu ketua PKK desa sekecamatan ngrambe.

Arin Royanto S.STP selaku camat ngrambe saat dimintai keterangan awak media Radar Investigasi membenarkan Bahwa hari ini Ada kunjungan kerja istri bupati ngawi setelah pertemuan kecamatan ngrambe dan setelah pertemuan dipendopo ini istri bupati langsung melanjutkan kunjungan kerja ke desa ngrambe terkait Bumil, dan ke desa tawangrejo dalam rangka stanting Terangnya.

Dalam acara pertemuan ini undangan yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid -19 maka diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan yang telah disediakan sebelum masuk ke ruang pertemuan di pendopo kecamatan.(Slamet Riyadi) Bukan ADV.

*ISTRI BUPATI NGAWI KUNJUNGI ANAK ASUH DI DESA JATIGEMBOL*

Ngawi-RadarInvestigasi Id | Istri Bupati Ngawi Dr.Ana Mursyida Kunjungi Anak asuh Di Dusun Pilang Rejo,Desa Jatigembol,Kecamatan Kedunggalar,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa timur .Rabu30-06-2021

Dalam Kunjungan kali Ini Dr.Ana Mursyida Lebih tepatnya Istri Bupati Ngawi Mengunjungi anak asuh yang bernama Muhamad sodik Umur 1,3 tahun anak dari bapak M. zaini(40th) dan ibu atun(31Th) Anak asuh Di Rt01 Rw02. Dusun Pilang Rejo,Desa JatiGembol,

Saat Dimintai keterangan oleh awak media Radar Investigasi Dr.ana Mursyida Atau Istri Bupati Ngawi Menjelaskan telah melakukan Kunjungan rutin di beberapa kecamatan di Kabupaten ngawi dan tepat pada hari ini Didusun Pilang Rejo,Rt01 Rw02,desa JatiGembol ,kecamatan Kedunggalar Sebelum Mengunjungi Anak asuh Di Jatigembol Istri Bupati Ngawi Terlebih dahulu Mengunjungi Kantor Aula Kecamatan Kedunggalar.
dan setelah Kunjungan Dari Desa Jatigembol Langsung Melanjutkan Kunjungannya Ke desa Begal.

Budi Sulistyonarko(Kades jatigembol) Menerangkan kepada awak media Radar Investigasi Bahwa Kunjungan Istri Bupati ini Sudah dilakukan Beberapa Kali Selain itu Dari Dinas kesehatan juga pernah berkunjung kesini .

Kades Jatigembol Merasa sangat senang Karena Ibu Dr.ana Mursyida atau Istri Bupati Ngawi menyempatkan kunjungannya Kepada AnakAsuh tepatnya Di desa kami.

Mudah mudahan dalam kunjungan Istri bupati Hari ini Bisa Membawa Berkah pada Keluarga M.Zaini tutupnya.(Reza Agustina)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *