Polresta Banyuwangi Bersama Forkopimda Gelar Sosialisasi Perdana Terkait PPKM Mandiri, Ini Harapan AKP Kusmin

  • Whatsapp
banner 468x60
52Dibaca

Banyuwangi – Tribun Now | Polresta Banyuwangi Bersama TNI, Forkopimda, Forkompimka Dan Satpol PP Banyuwangi Gelar Sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan Menyusuri Jalan Poros Di Banyuwangi, Malam, Sabtu (3/07/2021)

Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin SH, Mengatakan, Malam Ini melakukan Sosialisasi Kepada masyarakat Banyuwangi terkait PPKM Darurat pihaknya menelusuri tempat-tempat berkerumunan seperti yang ada di Lesehan, Kafe Maupun di warung – warung Dan Toko Klontong yang kira-kira masih buka dan memberikan makan di tempat.

“Jadi kita himbau untuk mereka yang jual beli atau warung, kepada pembelinya agar untuk take Way atau di bawa pulang” terangnya.

selain Itu, lanjut Kapolsek Banyuwangi, supermarket Dan Mall Pun Turut Memberlakukan Sesuai Surat Edaran Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Banyuwangi Batas kegiatan masyarakat mulai jam 08.00 wib dan Tutup Pukul 20.00 WIB.

“ya seluruhnya termasuk Juga Mall dan Supermarket, sesuai SE Satgas Tutup Jam 08.00 hingga Tutup 20.00 wib “katanya.

Selain Toko Klontong Maupun Warung, lanjut AKP Kusmin, Tempat Wisata Yang ada Di Banyuwangi diberlakukan untuk Tutup Hingga Mulai Hari Ini Hingga Tanggal 20 Juli 2021 Mendatang.

” Seluruhnya tempat wisata juga tutup mulai tanggal 3 ini hingga 20 Juli Memberlakukannya PPKM Darurat “ujarnya

Kapolsek Banyuwangi Berharap seluruh Masyarakat Khususnya Warga Banyuwangi Agar mamatuhi Surat Edaran Kabupaten Banyuwangi yang sudah Di Edarankan.

“untuk Bersama-sama mendukung percepatan, Penanganan Atau Pencegahan Covid 19 Yang ada Di Kabupaten Banyuwangi “pungkasnya.

Sementara, Kapolresta Banyuwangi Melalui Kepala Bidang Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan,Mengatakan, Polresta Banyuwangi laksanakan kegiatan kepolisian Bersama stake holder terkait sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri (mendagri) No 15 th 2021 laksanakan ops yustisi yang ditingkatkan dengan himbauan melakukan prokes ketat, Penutupan tempat wisata Sementara, Dan Pembatasan jam buka mall dan sejenisnya juga mendirikan pos di wilayah perbatasan seperti kalibaru wongserjo licin dan ASDP

“untuk memastikan maksimalnya ppkm darurat berjalan dengan baik untuk menekan penyebaran covid di Banyuwangi khususnya dan indonesia umumnya”tutup Lita Melalui WA Kepada Tribunnow.com (red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *