Pria Bersarung Maling Kotang Diringkus Polisi, Pengakuannya Mengejutkan

  • Whatsapp
Img : Ilustrasi / istimewa
banner 468x60
129Dibaca

Kudus – tribunnow.com | Video pria bersarung tertangkap basah mencuri bra di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah viral di media sosial. Polisi menyebutkan pria nekat mencuri bra untuk koleksi pribadi.

“Motifnya cuman buat koleksi pribadi, terus diamankan di balai desa,” kata Kapolsek Undaan, Iptu Rusmanto, saat dimintai konfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (11/7/2021).

Video tersebut diunggah di akun Facebook Warga Kudus satu hari yang lalu. Pada video berdurasi 26 detik terlihat seorang pria mengenakan kaos warna merah dan mengenakan sarung tampak didapati warga mencuri bra. Warga pun menginterogasi pria tersebut.

Pada video itu juga terlihat sejumlah bra disimpan di sebuah sepeda motor. Warga pun akan ngancam pria yang didapati mencuri bra jika tidak mengakui.

Masih pada video tersebut pria tersebut mengakui jika mencuri bra. Pria bersarung itu mengaku mencuri bra untuk koleksi pribadi.

“Kotange ngendi, tak tabok ndasem, kotange delokno disek (branya mana, tak pukul kelapamu, branya dilihatkan dulu),” surara warga seperti didengarkan detikcom, Minggu (11/7/2021).

“Wis a, nik iso kan aja, nik iso kan pribadi dewe (sudahnya lah kalau bisa jangan (dibawa ke polisi), karena ini kan untuk pribadi sendiri),” terdengar suara seorang pria dalam video tersebut.

“Nik iso tak tapok sandal kowe. Itu lho kotangane. Maling kotang (kalau bisa kamu saya pukul sama sandal, itu lho branya, maling bra),” suara pada video itu.

Rusmanto menjelaskan kejadian tersebut terjadi di Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan, Jumat (9/7) pukul 02.00 WIB.Disebutkan pria dalam video itu berinisial CH berusia 25 tahun.

Disebutkan awalnya warga yang tengah berpatroli mendapati pria yang mencurigakan di permukiman warga. Hingga didapati ternyata mencuri bra.

“Awalnya di Desa Undaan Lor (ada pria mengintip-ngintip begitu, ada orang patroli kemudian dicurigai dan informasinya mau mencuri lalu dibawa ke kantor Balai Desa,” jelasnya.

Dia menambahkan dalam kejadian tersebut pria yang didapati mencuri bra meminta maaf. Warga pun melakukan mediasi dan

diselesaikan secara baik-baik.

“Kemarin sudah diselesaikan waktu itu. Belum sempat dibawa ke Polsek, karena belum ada bukti apa-apa,” pungkas dia. (net)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *