Seorang Pria Di Bondowoso Meninggal Di Jalan, Warga Takut Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60
127Dibaca

Bondowoso – tribunnow.com | Seorang warga ditemukan tewas tergeletak di jalan perkampungan padat penduduk di Bondowoso. Warga tidak berani mendekat apalagi melakukan evakuasi karena takut bila jenazah tersebut terpapar COVID-19.

Korban meninggal yakni Supriyadi (40), warga Kelurahan Dabasah, Kota Bondowoso. Korban meninggal tergeletak tepatnya di seputaran Jalan RE Martadinata gang Pantekosta.

“Iya, benar. Kami langsung olah TKP, dengan prokes ketat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo saat ditemui di lokasi, Minggu (11/7/2021).

Agung menjelaskan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), memang tak ditemukan adanya dugaan kekerasan dari jenazah korban. Dugaan sementara memang karena sakit.

“Ini masih dilakukan visum luar dan antigen pada jenazah. Tetap kami tangani dengan protokol kesehatan COVID-19,” imbuh Agung Ari Bowo.

Pihak keluarga juga sudah menerima apapun proses yang akan dilakukan oleh petugas. Pemulasaraan jenazah dengan cara prokes COVID-19 maupun cara normal. Sebab, sebelum ditemukan meninggal, korban memang sudah sakit sebelumnya.

Informasi diperoleh di sekitar lokasi kejadian menyebutkan korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di depan rumahnya. Warga langsung menghubungi kepolisian. Sebab mereka takut untuk mengevakuasi sendiri.

Petugas kepolisian dan Satgas COVID-19 dengan menggunakan APD lengkap lantas mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukan olah TKP, langsung dievakuasi ke Instalasi Rawat Jenazah RSUD dr Koesnadi dengan prokes ketat. (net)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *