Pos TNI AL Manggar dan Basarnas Evakuasi Mayat Tidak Dikenal

Babel,- tribunnow.com | Pos TNI AL Manggar jajaran Lanal Babel bersama Pos Basarnas Manggar, Polair Polres Beltim dan BPBD Kabupaten Belitung Timur melaksanakan evakuasi mayat tidak dikenal yang mengapung dipermukaan beberapa mil dari Pantai Menara Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (29/9/2021).

Diawali seorang nelayan Desa Baru Kecamatan Manggar ingin pergi melaut. Setelah berlayar beberapa saat dia menemukan benda yang mirip manusia posisi terapung. Setelah dipastikan bahwa sosok tersebut mayat, nelayan itu kembali ke daratan guna melaporkan kepada Pos TNI AL Manggar.

Sesampainya di darat nelayan tersebut langsung mengabarkan kejadian penemuan mayat ke Pos TNI AL Manggar. Posal Manggar berdasarkan laporan tersebut berkordinasi dengan Pos Basarnas, Polair Polres Manggar dan BPBD Kabupaten Manggar.

Selanjutnya Posal Manggar bersama instansi terkait melakukan pencarian mayat yang terapung menggunakan kapal Polairud nomor lambung 2005 melakukan proses pencarian mayat yang dimaksud. sekitar pukul 14.00 WIB mayat tersebut ditemukan beberapa mil dari Pantai Menara Kecamatan Manggar selanjutnya di evakuasi ke daratan.

(Pen Lanal Babel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *