Sabtu, Juni 25, 2022
25 C
Banyuwangi

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak di Ciomas, Korban Trauma

Bogor – Tribun Now | Sat Reskrim Polres Bogor telah mengungkap pelaku pencabulan anak di Desa Batu, kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor yang terjadi pada Jumat, 22 April 2022.

Kejadian itu alami oleh korban N yang baru berusia 4 tahun. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan mengaku langsung melakukan penyelidikan setelah menerima laporan aksi pencabulan tersebut.
Berdasar penyelidikan, pelaku pencabulan tersebut merupakan tetangga korban. Kepolisian telah berhasil menangkap seorang pelaku berinisial AA (42).

“Jadi Pelaku AA ini melakukan perbuatan bejatnya tersebut saat korban N ini sedang bermain di rumah pelaku,” AKP Siswo dalam keterangannya, pada Minggu (29/5/2022).

Berdasar pengakuannya, AA melakukan tindakan asusila dengan tangannya hingga korban menjerit dan mengalami pendarahan. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami trauma ketakutan saat melihat seorang laki-laki.
Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 82 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara selam 15 Tahun.

Basirun

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img