Kamis, Juni 30, 2022
27.8 C
Banyuwangi

Dinas Sosial Kabupaten Kerinci Dan Kades Koto Dian Serahkan Bantuan Untuk Disabilitas

Kerinci Jambi – Tribun Now | Minggu 29 Mei 2022 Kadis Sosial Linda Martuani melalui Kades Koto Dian Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau Mukhsin salurkan bantuan berupa 10 buah kitab suci Al-Qur’an digital ( Braille ) yang bisa didengar kepada beberapa anggota disabilitas kabupaten kerinci.

Alun sebagai ketua Persatuan Tuna netra Indonesia kabupaten kerinci, sangat bersyukur yang tak henti-hentinya kepada pemerintah kabupaten kerinci terutama Dinas Sosial yang telah menerima proposal dari kami beberapa bulan yang lalu.

” Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kerinci, khususnya Dinas Sosial yang telah mengabulkan permohonan kami hingga pada saat ini beliau sendiri beserta kades Koto Dian selaku tuan rumah memberikan langsung Al-Qur’an digital kepada para tuna netra,” ungkapnya saat wawancara dengan media ini Minggu 29/5/22.

“Dalam pemberian bantuan Dirumah kades Koto Dian tersebut, Selain Kadis Sosial beserta rombongan ikut hadir juga Kasih Disabilitas dan beberapa orang tuna netra yang ada di kabupaten Kerinci,” pungkas alun.

Dalam kata sambutan Kepala dinas sosial yang menyampaikan bahwa Alquran ini dibagikan kepada teman-teman tunanetra sebagai wujud sosial hak-hak kerohanian tunanetra, Agar Kedepan para Disabilitas Kabupaten kerinci dapat membantu pemerintah dalam membangun pemerintahan khusus dibidang disabilitas, ucapan terimakasih pun tidak hentinya disampai oleh alun kepada dinas sosial.

” Saya selaku ketua Pertuni Kerinci berharap agar pemerintah selalu mendukung setiap program yang ki lakukan, dan memberikan jalan yang sesuai dengan hak penyandang disabilitas, khususnya tunanetra,”tutup nya. ( Irwan )

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img