Sabtu, Juli 2, 2022
24.6 C
Banyuwangi

Herman Warga Maesan Dapat Bantuan Program CCF

BONDOWOSO -Tribun Now | Program “Stop Mengemis” dari Climate Change Frontier (CCF) hari ini menjaring Suherman lelaki 45 tahun,kesehariannya mencari barang bekas di SPBU Maesan Bondowoso.

Untuk biaya hidupnya,Suherman yang mengidap sakit kusta atau lepra.

Kusta atau lepra adalah penyakit infeksi bakteri kronis yang menyerang jaringan kulit, saraf tepi, dan saluran pernapasan. Kusta atau lepra dikenal juga dengan nama penyakit Hansen atau Morbus Hansen.

Hingga jari tangan dan kaki Herman,sudah tidak ada. Dalam kondisi seperti ini Herman pantang untuk mengemis,inilah yang mengetuk tim CCF untuk memberikan dana modal juga dagangan berupa baju untuk Herman.Senin (30/05/2022)

Ditempat terpisah Baskoro selaku Founder CCF dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, mewakilkan kepada Tim media partner CCF untuk segera membantu dan berupaya mencari alamat rumah Herman.
Untuk menyerahkan bantuan dari Program “STOP MENGEMIS”.

Abdur Rasid alias Pak Sofi yang memberi tempat tinggal kepada Herman,untuk tempat berteduh dari panas dan hujan. Di Dusun Rabeh RT.33 RW.4 Desa Sugerlor Kecamatan Maesan Bondowoso,Mengatakan Herman dengan saya bukan saudara tapi orang lain. Tapi demi rasa kemanusiaan kami bantu, kami ijinkan menempati dihalaman depan rumah kami agar bisa untuk istirahat,ujarnya.

Suherman menambahkan,”Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Baskoro CCF yang telah memberi bantuan santunan dana,modal usaha juga dagangan baju,semoga CCF dan Pak Baskoro panjang umur dan dimurahkan rejekinya”,tutup Herman.(tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img