Sabtu, Juli 2, 2022
24.4 C
Banyuwangi

Kembali Tim Samapta Gencar Patroli di Kota Bangkinang dan Bangkinang Barat

BANGKINANG- Tribun Now | Tim Samapta Polres Kampar kembali gencar berpatroli di daerah rawan tindak kriminalitas, kali ini tim berpatroli di Kota Bangkinang dan Bangkinang Barat, Senin tanggal 30 Mei 2022 sekira pukul 09.00 sampai selesai.

Kali ini, sasaran Tim Samapta di Bank Bri unit Kuok, SPBU Rantau berangin , Bank BRI Cabang Bangkinang, Bank Mandir dan Kantor Pengadilan.

Yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH di dampingi Kanit Dalmas IPDA Jonnes SH bersama 8 anggota lainnya.

Dijelaskan Kasat Dadan melaksanakan Patroli di seputaran Kota Bangkinang dan Bangkinang Barat untuk terwujudnya rasa aman masyarakat dan Harkamtibmas yang aman dan terkendali.

“Menghadirkan polisi di tengah masyarakat dan melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan tindak pidana lainnya, ” Jelas Dadan.

Memberikan Pelayanan masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

“Maka, mari sama-sama kita selalu waspada dan jangan beri kesempatan pada para pelaku untuk mengintai kita,”harap Kasat.                                               (tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img