Sabtu, Juni 25, 2022
25 C
Banyuwangi

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi (aji Ali sabana) hadiri Workshop Partai Nasdem jawa Barat

Bandung-Tribun Now | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Partai NasDem menggelar workshop pada Minggu, 29 Mei 2022 di Kota Bandung. Workshop dilaksanakan dengan bahasan utama mempersiapkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selain membahas agenda dan strategi menghadapi Pemilu 2024 workshop juga membahas soal penguatan dan pembentukan struktur NasDem Jawa Barat.

Penguatan dimulai dari tingkat DPW, dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC), hingga dewan pimpinan pengurus ranting (DPRT).

 

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi aji Ali sabana dan di dampingi sekjen Wiwit Subagyo yang turut hadir mengatakan workshop ini merupakan rencana strategis menuju pemenangan pemilu tahun 2024.

“Menghadapi Pemilu 2024 tentu harus ada rencana yang matang dan maksimal. workshop ini merupakan persiapan dan penyusunan rencana strategis partai untuk menghadapi kontes politik pada tahun 2024”

“Kita optimis dengan rencana strategis partai yang terukur dan kerjasama yang solid di internal partai NasDem Kota Bekasi akan mempu meraih kursi dan suara yang ditargetkan oleh pengurus Partai NasDem Kota Bekasi” tutup kang aji.

Partai Nasdem memiliki ” Salam Restorasi”

Terkait undangan workshop tanggal 29 Mei 2022, kami mohon data isian dalam lampiran (file Excel) sudah dikirimkan ke DPW paling lambat hari ini Jumat 27 Mei 2022 melalui Email DPW.

Sebagai bahan presentasi di Workshop DPD diwajibkan membuat rencana Strategis peta jalan menuju pemenangan Pemilu 2024 sesuai dengan 8 agenda partai NasDem Jabar. (File power point)

8 agenda partai NasDem Jabar

1.Penguatan struktur

2.bakal caleg

3.E KTA

4.pendidikan Politik

5.asuransi

6.papanisasi

7.Branding Partai

8.Kantor (aktivitas internal dan eksternal).
Ungkap kang aji.di selalah kesibukan nya.     (tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img