Kamis, Juni 30, 2022
27.8 C
Banyuwangi

Ajak Warganya Tingkatkan Keamanan Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komsos

TRIBUN NOW.com | Sorong-Papua Barat – Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Sertu Ginting beserta 6 orang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kelurahan Malaingkedi, Distrik Malaisimsa,Kota Sorong.Jumat,(03/06/2022).

Sertu Ginting menjelaskan “kegiatan komsos tersebut dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa dan bertujuan untuk mengetahui berbagai informasi dan kondisi masyarakat” terangnya.

Dalam komsosnya Babinsa juga mengajak warganya untuk menjaga keamanan baik dirumah maupun keamanan lingkungan dengan tanggap terhadap situasi yang berkembang.

“Kami menghimbau kepada warga agar selalu peduli terhadap keamanan, minimal keamanan dirumah dengan mengunci pintu dan jendela apabila keluar rumah dan saat malam hari ,apabila bepergian hindari jalan-jalan sepi serta tidak menunjukkan barang-barang berharga untuk mencegah tindak kejahatan” tutur Sertu Ginting.

Sementara itu Ibu Yeni mengucapkan terimakasih atas himbauan babinsa mengingatkan pentingnya menjaga keamanan, “semua itu sangat bermanfaat untuk diterapkan agar kita bisa mengamankan diri sendiri baik dirumah maupun diluar rumah” tutupnya.

(Tim/Red)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img