Sabtu, Juni 25, 2022
25 C
Banyuwangi

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Bersilaturahmi dengan Kakanwil Kepri

TRIBUN NOW.com-| Tanjungpinang – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Mar Kemal Mahdar bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah Kepulauan Riau (Kakanwil Kepri) Saffar Muhammad Godam, S.H.,M.H, Jumat (03/06/2022)

Selain silaturahmi, momentum ini dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel maupun permasalahan yang ada di Kepri.

Apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Tanjungpinang dan Bintan dapat terjaga.

Kakanwil Kepri menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Danyonmarhanlan IV. “Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi di lingkungan pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Yonmarhanlan IV dengan Kanwil Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Danyonmarhanlan IV juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari Kepala Kejati Kepri. “Kita berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan sinergitas tetap berjalan baik dan solid dan kita pertahankan,” ujarnya. (tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img