Sabtu, Juni 25, 2022
25 C
Banyuwangi

Rakernis SDM Polda Papua Barat Polres Sorong Kota terima 3 piagam penghargaan sekaligus

Tribun Now -| Kota Sorong Papua Barat – Polda Papua Barat menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi Sumber Daya Manusia (SDM) Tahun Anggaran 2022, yang digelar di ballroom Oriestom Bay Manokwari. (9/6/2022).

Polres Sorong Kota diwakili oleh Kabag SDM Akp Stefani Ivonne Tasane, S.I.K. dan Bripka Maschurianto S.H sebagai operator pada bagian SDM.

Rakernis tahun ini mengangkat tema “SDM Papua Barat unggul menuju Polri Presisi dalam rangka mendukung reformasi struktural”.

Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin,S.H., M.Si, mengatakan “Rakernis ini merupakan momentum penting dan strategis untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja bidang Sumber Daya Manusia T.A. 2022, serta mengkaji berbagai permasalahan dan tantangan tugas sebagai wujud dari implementasi kebijakan Kapolri bidang Sumber Daya Manusia.”

Polda Papua Barat yang memiliki anggota sebanyak 6.876 orang perlu dikelola secara efisien dan tepat guna agar dapat mengimbangi modernisasi yang sudah terjadi di negara kita ini.

Wakapolda juga minta kepada jajaran SDM terus melakukan pembenahan dan perbaikan dalam pelaksanaan rekrutmen anggota, seleksi pendidikan pengembangan, dan pembinaan karir.

Dalam kesempatan Rakernis tersebut diberikan piagam penghargaan dari Kapolda Papua Barat kepada Polres Jajaran yang melaksanakan tugasnya dengan baik, cepat dan tepat. Untuk Polres Sorong Kota memperoleh 3 (tiga) piagam penghargaan sekaligus yaitu :

1.Satker/Satwil terbaik I yg cepat dalam pengisian link data perumahan tahun 2022

2.Satker/Satwil terbaik II dalam pelaksanaan sosialisasi dan dan seleksi penerimaan terpadu anggota, seleksi dikbangum dan pengadaan CPNS Polri

3.Satker/Satwil terbaik III yg tanggap dan tepat waktu dalam pengisian aplikasi SMK online semester 1 tahun 2022.

Piagam penghargaan Kapolda Papua Barat diterima oleh Kabag SDM Polres Sorong Kota Akp Stefani Ivonne Tasane, S.I.K., ” Terima kasih kepada Bapak Kapolda Papua Barat , Wakapolda Papua Barat , Karo SDM yang telah memberikan reward kepada Polres Sorong Kota sebagai pemicu agar kami lebih giat dan semangat bekerja ” Ujar AKP Stevani

Piagam penghargaan tersebut didedikasikan kepada seluruh personil Polres Sorong Kota khususnya para operator dari satuan fungsi maupun Polsek yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas kewajibannya

(Tim/Red/TS)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img