Sabtu, Juni 25, 2022
25 C
Banyuwangi

Serma Imam Babinsa Koramil 0818/35 Pagelaran Lakukan Pendampingan Pemuthakiran Penerima Manfaat PKH

Tribun Now -| Malang – Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH. Dalam hal ini bertempat di Kantor Desa Clumprit Kec. Pagelaran Kab. Malang telah dilaksanakan kegiatan Pemutakhiran data penerima Bansos PKH. Jumat (10/6/22)

Ada sebanyak 182 warag desa Clumprit yang menerima bantuan PKH dari pemerintah, hal tersebut di benarkan oleh Serma Imam selaku Babinsa Clumprit yang pada saat ini melaksanakan pendampingan pada kegiatan tersebut.

“ Saya selaku Babinsa Clumprit berkewajiban untuk mendampingi, memonitoring dan melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, seperti kegiatan ini, hal ini untuk memastikan kegiatan yang di laksanakan di wilayah binaan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” Tuturnya

Ia juga berharap kepada tim pendataan dilapangan, harus benar-benar diperhatikan kriteria penerima bansos layak dengan tidak untuk menjadi penerima manfaat bantuan sosial tersebut.

“ Ini supaya program pemerintah ini benar-benar tersalurkan dengan tepat sasaran.” Ujar Serma Imam.

(team)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img