Sabtu, Juni 25, 2022
25 C
Banyuwangi

Jalanan Licin, Bus Bagong Tabrak Tiang Listrik Hingga Masuk Parit

Tribun Now -| KEDIRI-Dampak dari hujan deras yang melanda hampir seluruh Kabupaten Kediri pada sore hari mengakibatkan peristiwa laka tunggal sebuah bus Bagong yang mengangkut belasan orang penumpang yang terjadi di Utara pom bensin, Jalan Jombang Dusun Pengkol Desa Kasreman Kabupaten Kediri, Jum’at (17/06/2022).

 

Saat di konfirmasi melalui via telepon, Kapolsek Kandangan mengatakan bahwa bus tersebut dari arah malang, dikarenakan jalanan licin maka roda bus pun berbelok ke kanan.

Bus tersebut berangkat dari arah Malang dan melewati arah Jombang, untuk saat ini kami menyimpulkan bahwa akibat dari laka tunggal ini dikarenakan hujan lebat hingga membuat jalanan licin membuat bus berbelok ke kanan hingg masuk parit dan menabrak tiang listrik,”katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sore hari dan memakan Korban total kerugian mencapai jutaan rupiah.

Peristiwa laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 15:20 WIB dan beruntung dalam laka tersebut 12 orang penumpang dinyatakan selamat dan segera di evakuasi ke Bus Bagong yang lain, hingga kini petugas menyatakan bahwa total keseluruhan dari kerugian bus mencapai Rp.6.000.000.00 (enam juta rupiah),” pungkas Kapolsek Iptu Wahyu.(Tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img