Sabtu, Agustus 13, 2022
24.2 C
Banyuwangi

Kodim 0829 Beri Surprise Untuk Polres Bangkalan Di Hari HUT Bhayangkara Ke 76, Bukti Solid Sinergitas TNI POLRI di Madura

Tribun Now -| Polres Bangkalan – Ada momen tak biasa di acara tasyakuran Upacara Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2022 Polres Bangkalan pagi tadi di Lantai 2 Gedung Mako 2 Kepolisian Resor Bangkalan. Selepas acara tasyakuran yang nyaris usai dan dilanjutkan dengan kegiatan lain, Lantai 2 di Gedung Mako 2 pun diserbu oleh segerombolan personil dari Kodim 0829 yang memberikan kejutan manis untuk Korps Polri yang hari ini genap berusia 76 tahun.

Diawaki langsung oleh sang komando Dandim 0829 yakni Letkol Inf Syarifuddin Liwang S.I.P., kejutan manis ini pun disambut sorak sorai oleh segenap jajaran Polres Bangkalan, tak terkecuali oleh AKBP Alith Alarino, S.I.K.

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut nampak kaget. Rasa haru bercampur bahagia menyatu dalam raut wajah sang komando polri yang tak lama akan meninggalkan Bangkalan untuk melanjutkan pengabdiannya di tanah Trenggalek. Seolah ingin mengukir kenangan di detik detik akhir pengabdiannya di pulau Madura, AKBP Alith pun menyampaikan rasa bahagia dan bangganya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Bangkalan dan jajaran forkopimda yang sangat begitu hangat.

“Ini benar-benar surprise dari Pak Dandim yang kami sendiri tidak tahu jika akan digerebek dengan surprise begini. Terimakasih pak Dandim 0829. Semoga sinergitas TNI Polri di pulau Madura akan tetap erat terjaga dan semakin hangat untuk bersama sama mewujudkan kabupaten Bangkalan yang aman dan kondusif,” tutur AKBP Alith.

“Selamat Ulang Tahun untuk Korps Polri terutama Polres Bangkalan ke 76. Semoga Polri semakin jaya dan bersinar. Semoga TNI Polri semakin solid dan kuat untuk bersama sama menjaga Indonesia aman dan kondusif,” timpal Letkol Liwang yang langsung disambut dengan tepuk tangan seisi ruangan. (tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img