Rabu, Agustus 17, 2022
23.9 C
Banyuwangi

Polres Kediri Menggelar Acara Puncak Perayaan HUT Bhayangkara Ke 76

Tribun Now -| Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-76 digelar Polres Kediri, Selasa (5/7/2022). Acara puncak tersebut berupa upacara dan syukuran di lapangan apel Mapolres Kediri.

Untuk kegiatan upacara dilangsungkan secara virtual dari lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang, Jawa Tengah.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K bersama Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana Putra dan pejabat Forkopimda Kabupaten Kediri mengikuti upacara tersebut.

Upacara secara nasional tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Ir H Joko Widodo.

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Setelah selesai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kegiatan lomba yang digelar Polres Kediri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, menuturkan tasyakuran puncak HUT Bhayangkara ke-76.

“Saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan dan rekan-rekan instansi terkait yang selama ini selalu mendukung kegiatan Polres Kediri, mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Kediri agar lebih maju, aman serta kondusif untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, ujar Kapolres Kediri.

(tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img