Senin, Agustus 15, 2022
23.6 C
Banyuwangi

Wujud Masyarakat Bululawang Rayakan Hari Bhayangkara ke-76

Tribun Now -| Kabupaten Malang – Jatim, Polsek Bululawang Polres Malang melaksanakan kegiatan “Tasyakuran” di momen hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh di tanggal 1 Juli 2022 kemarin, Rabu (6/7/2022). Bertempat di Mako Polsek Bululawang Polres Malang.

Tampak hadir Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, SH., Anggota jajaran Polsek dan jajaran Bhayangkari Polsek Bululawang.

Dari pantauan media terlihat suasana kedekatan dan keakraban para undangan, yang hadir diantaranya para Kepala Desa se kecamatan Bululawang, bersama jajaran Muspika, stakeholder kecamatan Bululawang, Ka UPT dari dinas, maupun instansi serta Ketu MUI kecamatan Bululawang, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sekedar informasi, bahwa kegiatan Tasyakuran di Hari Bhayangkara ke-76 tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dengan suasana akrab dan guyub.

Tampaknya Kapolsek Bululawang, yaitu Kompol Ainun Djariyah, SH., bisa melaksanakan amanah sebagai orang nomor satu di jajaran Polsek Bululawang.

Hal tersebut terbukti, dengan kedekatan masyarakat dengan pihak kepolisian sektor Bululawang.

Masyarakat dengan riang, tanpa sekat dan jarak berada di Mako Polsek Bululawang.

Wajah seram sebutan markas komando kepolisian sektor Bululawang terhapus dengan bukti kedekatan masyarakat yang merasa bahwa Polri adalah Pengayom dan pelindung masyarakat.

Polwan berpangkat melati satu di pundak tersebut, sebut saja Ainun Djariyah ternyata bisa mengayomi dan mendekatkan diri antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Bu Kapolsek Ainun Djariyah bisa mewujudkan tugas Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia,” ujar salah satu Kades yang enggan disebutkan namanya.

Dilain sesi, Dikatakan Ainun, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh di tanggal 1 Juli 2022, kemarin.

“Sinergitas ini terbentuk, tak lain untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wil kecamatan Bululawang, dalam mendukung pemulihan ekonomi, sebagaimana tema Hari Bhayangkara ke-76 Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-IndonesiaTumbuh,” tandas Srikandi Polres Malang tersebut.

“Alhamdulillah, meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun bermakna,” pungkas Ainun.

Team

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img