Sabtu, Agustus 13, 2022
24.2 C
Banyuwangi

Heboh.Salah Satu Supermarket Di Banyuwangi Menjual Susu Kemasan Yang Sudah Kadaluwarsa

Tribun Now -| Banyuwangi – Kalau di supermarket ada barang yang kadaluarsa, pasti akan dibuang karena sudah tidak bisa dikonsumsi. Namun di supermarket yang satu ini, Jalan Ijen, Desa Glagah, Kecamatan Glagah, diperjualkan kadaluarsa. Kamis 14/7/22.

Pasalnya supermarket yang bernama Triwangi ini, menjual susu kemasan dan beberapa prodak, yang justru sudah kadaluarsa.

Tujuan dibukanya supermarket ini memang baik. Namun apakah barang-barang yang dijual aman untuk kesehatan, Jika supermarket seperti ini ada di Banyuwangi.

Salah satu komsumen yang enggan disebut namannya menjelaskan kepada beberapa awak media. “Waduh mas kok susu sudah kedaluarsa kok masih di jual gini, makanya saya mencoba langsung laporan ke Media, kebetulan rumah saya dekat sama orang media,”terangnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga yang bersangkutan,beberapa awak media langsung komfirmasi ke pemilik toko tersebut yaitu Haji Gunawan.

Haji Gunawan menjelaskan. “Bahwa ini jebakan buat saya, karena saya di geruduk sama kalian seperti ini, dan yang paling di herankan saya gak tau pembeli itu dari mana, memang dia beli disini, tapi kan saya gak kenal dia,ucapnya.

Masih kata Haji Gunawan. “Saya yang suruh karyawan itu videokan kalian, karena kalian geruduk saya, karena saya merasa dijebak kayak gini, saya tau kalian wartawan, memang itu saya yang suruh videokan, terserah kalian mau melaporkan saya.”cetusnya.

Aldi Ketua Investigasi SNI menambahkan. “Lucu apakah setiap pembeli beli harus menunjukkan edentitas Sangat tidak masuk akal, kejelasan pemilik supermarket ini, mau kenalan apa mau jualan, udah jelas-jelas melanggar alasan kayak ngelawak aja,”ujar Aldi saat di komfirmasi beberapa awak media.

(tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img