Senin, Agustus 15, 2022
23.6 C
Banyuwangi

Dandim 0818 Malang – Batu Pimpin Apel Bersama Kasdim Dan Perwira Staf

Tribun Now -|Malang – Dandim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Kasdim dan perwira Staf melaksanakan apel bersama para Danramil jajaran Kodim melalui vidcon (Video Conference) di ruang data Makodim 0818/Kab. Malang-Batu, sedangkan untuk parav Danramil melaksanakan di Kantor Koramil masing-masing. Jumat (22/7/22)

Kegiatan Vidcon ini bertujuan untuk menvalidkan data yang nyata di lapangan sesuai temuan di lapangan mengenai PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) di wilayah Koramil masing-masing.

Hal ini menurut Dandim Letkol Inf Taufik akan adanya pengecekan langsung oleh pihak BNPB dan menteri Marves mengenai PMK, untuk itu diharapkan para Babinsa agar segera mendata seluruh wilayahnya yang hewan ternaknya terkena PMK dan segera di laporkan.

“ saya harap semua bekerja sama dengan baik mengenai data PMK di wilayah binaan masing-masing, selalu berkordinasi dengan intansi lain, dalam hal ini pihak Polsek, Kecamatan dinas kesehatan hewan dalam kegiatan ini, agar datanya benar-benar singkron dan valid.” Ucapnya

Ia juga menambahkan agar semua anggota yang di lapangan, terutama Babinsa agar tetap bekerja memonitoring dan melaporkan perkembangan tentang PMK, sehingga dengan laporan yang valid, pemerintah bisa melaksanakan tindakan yang tepat untuk penanganannya.

Dalam arahannya, Dandim 0818/Kab. Malang-Batu juga berpesan agar tetap jaga faktor keamanan dan selalu menjaga kesehatan masing-masing dalam melaksanakan kegiatan yang cukup padat ini.

Pendim 0818/Ratri

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img