Rabu, Agustus 17, 2022
23.9 C
Banyuwangi

Pantau Minyak Goreng Curah, Babinsa Winongan Lakukan Pengecekan Toko

Tribun Now -| Pasuruan – Kodim 0819 Pasuruan, Babinsa Koramil 0819/15 Winongan Sertu Marhali bersama Aparat 3 Pilar melakukan pemantauan dan pengecakan Toko Sembako Tradional dalam Pasar Untuk memastikan stabilnya ketersediaan harga minyak goreng curah di pasaran yang berada di wilayah Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Minggu (24/7/22).

Untuk meminimalisir adanya kecurangan dan permainan harga maupun penimbunan oleh pedagang minyak goreng. Dari hasil pemantauan sampai hari ini sudah tidak ditemukan lagi adanya harga minyak goreng curah diatas Harga Eceran Tertinggi (HET). Berdasarkan pemantauan dan pengecekan yang dilakukan saat ini harga minyak goreng curah di Toko Sembako tersebut sudah sesuai harga eceran Rp. 14. 000 per liternya.

“Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu Marhali mengatakan kepada salah satu penjual yang ada di Toko sembako tersebut pemantauan dan pengawasan ini dilakukan sesuai dengan intruksi pemerintah yang sampai saat ini. Kita melakukan pemantauan dan pengawasan harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi (HET),”ucap Babinsa.

“Kita akan selalu menghimbau agar warga tetap tenang karena ketersediaan minyak goreng curah masih mencukupi dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah supaya diyakinkan harga minyak curah yang terjual ditoko dan pasar sudah sesuai HET,”Pungkas Sertu Marhali.

Pendim 0819 Pasuruan/Ratri

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img