Rabu, Agustus 17, 2022
23.9 C
Banyuwangi

Babinsa Koramil 0818/15 Dampit Dampingi Tenaga Medis Dari UPTD Puskesmas Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door

Tribun Now -| Malang – Datangi warga secara door to door, Personil Babinsa Koramil 0818/15 Dampit Serma Sumaji dampingi tenaga medis dari UPTD Puskesmas dalam pelaksanaan vaksinasi door to door jemput bola di rumah warga Desa Pamotan Kecamatan Dampit. Selasa (26/07/2022).

Tak hanya melaksanakan pendampingan, namun demikian dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan jemput bola dari rumah ke rumah warga masyarakat yang belum di vaksin terutama bagi lansia.
Danramil Wajak Kapten Inf Reko menjelaskan.

“kegiatan pendampingan vaksinasi secara jemput bola ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”. Tegasnya.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi” pungkas Danramil Wajak.

Pendim 0818/Ratri

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img