Senin, Agustus 15, 2022
23.6 C
Banyuwangi

Kapolres Malang Pimpin Pengamanan Laga Big Match Arema FC VS PSIS di Kanjuruhan

Tribun Now -| Malang – Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat bersama Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat pimpin langsung pengamanan laga Big Match antara Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022) siang.

Dihadapan ribuan personel gabungan TNI-Polri serta instansi terkait lainnya Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menyampaikan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan, melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin.

“Perlu diketahui bahwa laga hari ini (30/7), merupakan laga perdana Arema di Stadion Kanjuruhan pada gelaran BRI Liga,” ucap Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Kapolres menegaskan dalam pelayanan pengamanan kali ini mengedepankan Polri yang humanis berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Saya harap tidak ada anggota yang mengambil langkah sendiri-sendiri. Perwira Pengendali (Padal) silahkan melekat dan benar-benar awasi para anggotanya,” tegasnya.

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan Tactical Game Floor (TGF) kepada seluruh padal yang dipimpin oleh Kabagops, Kompol Wahyu Setyo Pranoto.

Pengamanan dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman baik bagi para suporter maupun para penonton sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

(tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img