Rabu, Agustus 17, 2022
23.9 C
Banyuwangi

Antisipasi PMK, Babinsa 10/Bangil Bersama 3 Pilar Melaksanakan Operasi Penyekatan

Tribun Now -| Anggota Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Serda Supriyanto bersama Aparat 3 Pilar melaksankan operasi penyekatan Antisipasi Mobilitas hewan ternak dalam rangka pemutusan penyebaran Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK), Yang bertempat di Jalan Raya Alun – Alun Bangil Kabupaten Pasuruan,Sabtu (30/7/22).

Untuk mengatisipasi dan meminimalisir penyebaran Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) pada hewan ternak terus di lakukan Operasi penyekatan pada mobil jenis Truk pengangkut Hewan ternak yang keluar masuk di wilayah Kabupaten Pasuran.

“Kegiatan Operasi penyekatan dilakukan untuk pengawasan terhadap mobil pengangkut hewan ternak dan kami juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan hewan sehingga tidak mudah terkena Penyakit Mulut Dan Kuku,”Ucap Babinsa.

“Di kesempatan ini kami juga menghimbau kepada warga masyarakat dan para peternak untuk tetap tenang dan tidak panik karena dengan adanya wabah PMK, Pemerintah sudah sudah mengambil langkahj untuk menanggulangi penyakit pada hewan ternak,”Pungkas Serda Supriyanto.

Pendim 0819 Pasuruan/Ratri

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img