Sabtu, Agustus 13, 2022
24.2 C
Banyuwangi

Danyonif Raider 514/SY Jalin Silahturahmi Dengan Komunitas Trail Bondowoso

Tribun Now -| Bondowoso.Banyak orang melihat, bahwa mengendarai motor trail di kawasan offroad merupakan sebuah hobi yang membutuhkan nyali besar. Selain bisa melaju kencang, kendaraan tersebut juga harus melewati berbagai macam medan sulit.Minggu (31/07/22)

Jalur yang dilalui tidak hanya sekadar tanah, namun juga bebatuan, akar pohon, hingga genangan air yang sangat licin. Butuh tidak hanya kemampuan khusus untuk mengendalikan motor, namun juga kondisi fisik yang sangat prima.

Sebanyak 50 orang terdiri dari 9 orang Sabaddha Trail, 15 orang Ijen Trail dan 26 orang dari APJM Trail Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Danyonif R 514/SY, Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., melaksanakan Trabas Adventure menggunakan rute start Maesan, Sumber Salak dan berakhir di Tegal Tengah, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Adapun jalur yang digunakan berfariasi, mulai dari jalur Fun, Extreme dan diakhiri di Tanjakan Built Up.
“Trabas Adventure ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan memupuk kekompakan antara komunitas Trail jajaran Bondowoso, ujar Danyonif R 514/SY, Mayor Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img