Senin, Agustus 15, 2022
23.6 C
Banyuwangi

Diduga Hanyut, Quick Respon Polsek Pakisaji Lakukan Pencarian Korban di Sungai Brantas

Tribun Now -| Malang – Polres Malang Polsek Pakisaji Mendapat laporan masyarakat adanya warga yang diduga hanyut di aliran sungai. Polsek Pakisaji gerak cepat lakukan pencarian. Minggu (31/07/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat membenarkan kejadian tersebut, bahwa seorang warga yang dilaporkan hilang berlokasi di aliran sungai Brantas, Dusun Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo menyebut, identitas warga yang hilang yaitu Tri Sugeng Sutrisno, Laki-laki berumur 46 tahun beralamatkan di Desa Sonowangi, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Diterangkan oleh warga, bermula ketika korban berpamitan kepada pemilik rumah tempatnya bekerja untuk buang air besar di aliran sungai Brantas. “Tak kunjung kembali, saya mencari Bapak Tri ke sungai, namun saya tidak menemuinya dan hanya melihat sandal jepit yang ia pakai di tepi sungai” ucap Suhartono.

Sementara itu, rekan korban Bapak Surono menambahkan, Bapak Tri berjalan menuju sungai tak jauh dari tempat mereka bekerja sekitar pukul 05.30 WIB.

“Bapak Tri merupakan seorang pekerja bangunan sebagai tukang batu, dilaporkan hilang pada pukul 08.00 WIB” ucap Kanit Samapta Polsek Pakisaji Syaifudin.

Menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar. Korban memiliki ciri-ciri khusus yaitu pada tangan kanan jari telunjuknya putus, berkulit gelap, dan berbadan gemuk. “korban sempat terlihat berjalan kaki seorang diri menuju sungai” ucap warga sekitar.

Menindak lanjuti laporan tersebut, hingga sekarang korban dalam pencarian Tim SAR gabungan dari Kepolisian, TNI dan PMI dibantu warga sekitar dengan melakukan penyisiran di aliran sungai dan sekitarnya.

Humas/Ratri

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img