Senin, Agustus 15, 2022
23.6 C
Banyuwangi

Pastikan Harga Minyak Goreng Sesuai HET, Babinsa Winongan Pantau Pasar Tradisional

Tribun Now -| Pasuruan – Babinsa Koramil 0819/15 Winongan Serda Nizar melaksanakan pendataan Minyak Goreng Curah di Toko sembako dalam Pasar Tradisional yang berada di wilayah Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Minggu (31/722).

Kegiatan pemantauan dan pendataan ini dilakukan untuk mengecekan harga minyak goreng di beberapa kios yang ada di dalam Pasar apa sudah sesuai HET, Selain itu Kita ingatkan kepada pedagang agar tidak menaikan harga minyak goreng.

“Untuk warga masyarakat supaya tetap tenang karena ketersediaan minyak goreng curah untuk di wilayah kabupaten Pasuruan masih mencukupi dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah, diyakinkan supaya harga yang diberikan sesuai dengan HET yang telah ditetapkan.

” Dari hasil pengecekan yang harga minyak goreng curah masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 14 ribu sampai dengan Rp. 15 ribu perliternya, Kami juga ingatkan kepada para pedagang sembako agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng yang menimbulkan kelangkaan dan meroketnya harga minyak goreng,”Pungkas Serda Nizar.

Pendim 0819 Pasuruan / Ratri

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img