Rabu, Agustus 17, 2022
23.9 C
Banyuwangi

Seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cemas Saldo Rekeningnya Lenyap Usai di Bekukan

Tribun Now -| Banyuwangi – Seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sukonatar merasa cemas khawatir saldo rekeningnya lenyap usai di bekukan pasalnya dari pihak Bank BRI tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu yang terkesan arogan.

Nasabah BRI, Muhammad Ribut Wahyudi, menjelaskan, awalnya waktu itu disaat tingginya angka Covid 19 dirinya mengajukan rileksasi bertujuan untuk meringankan beban angsuran kreditnya.

“Waktu Corona itu berimbas di usaha saya, jadi saya mengajukan relaksasi ke BRI, “jelas Muhammad Ribut Wahyudi yang sering di sapa ribut. Minggu (31/07/2022)

Tanpa ada pemberitahuan atau konfirmasi kepada dirinya, Kata Ribut, setelah itu Dia mengecek M-banking BRI ternyata uang ratusan jutanya “ludes”, dirinya beserta istrinya pun merasa takut uang di tabungannya dia hilang.

“Saya dan istri takut kehilangan uang saya itu di BRI, semalaman saya tidak bisa tidur”tuturnya.

Dia mengaku sudah berulangkali untuk mengkonfirmasi terkait hal itu ke unit BRI namun hasilnya kurang memuaskan.

“Saya sudah berkali-kali ke unit BRI untuk menanyakan permasalahan ini, tapi jawaban dari bank masih di proses terus”kesal ribut.

Dia menambahkan, setelah ada kesepakatan dari bank BRI untuk melunasinya sebesar 132 juta sehingga ribut berinsiatif akan menjual anggunannya itu untuk di jual sehingga bisa melunasi kreditnya itu.

“Setelah anggunan itu laku dan di transfer di rekeningnya, malam hari saya cek di M-banking uang saya kok hilang,”ucap dia.

Sementara kepala unit bank Sukonatar dikonfirmasi hingga berita ini di muat belum memberikan komentar (Tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img