Rabu, Agustus 17, 2022
23.9 C
Banyuwangi

Predator Dugaan Pencabulan 3 Siswa SMP Negeri di Kota Bekasi” Sudah Ditahan Polres Bekasi.

Tribun Now -| BEKASI – Aksi pencabulan diduga terjadi pada sejumlah siswa sekolah menengah pertama (SMP) negeri di Kota Bekasi.

Kabar mengenai dugaan aksi pencabulan tersebut langsung menjadi konsumsi publik setelah diunggah akun Instagram @menfesspondokgede.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyebutkan bahwa aksi pencabulan dilakukan oleh salah satu staf perpustakaan yang bekerja di sekolah negeri yang berada di Jatiwaringin, Pondok Gede .

Akun Instagram tersebut menggunggah tangkapan layar percakapan antara terduga pelaku dengan korbannya yang berisi ajakan menginap di sebuah apartemen di Kota Bekasi.

Oleh karena itu menanggapi kabar yang beredar, pihak SMPN Bekasi memberikan keterangan dan dikatakannya oleh Alis Humas SMPN bahwa pihak sekolah sudah mengetahui masalah ini. DP, satu staf di sekolah itu disebut-sebut sebagai terduga pelaku pelecehan.

“(Terduga) sudah kami tanya dan klarifikasi.Tadi jawabannya terduga memang tidak ada (dugaan pelecehan), hanya sekadar chat saja,” ujar Alis, di SMPN tempatnya bekerja, Bekasi, Senin (1/8/2022).

Pihak sekolah sampai saat ini belum melakukan penyelidikan internal dan belum mengetahui pasti berapa kali staf tersebut melakukan dugaan pencabulan.

Namun, Alis menyatakan bahwa terduga korban berjumlah tiga siswa.
“Tiga (korban) dari kelas 8,” ucap Alis singkat.

Terkini, terduga pelaku sudah dijemput petugas Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Bekasi Kota dan “Sekarang (hari ini) sudah dijemput oleh polisi,” tutur Alis.

Semenjak itu salah satu orang tua murid berinisial A yang menjadi korban pelecehan seksual tenaga pengajar disekolah tersebut membenarkan bahwa terduga pelaku sudah ditahan dari dugaan pelecehan seksual dan juga atas pemerkosaan yang dimana Ia telah menjadi saksi atas dasar Lidik dari penangkapan ini ” Tutupnya. ( Red )

Nara sumber : Andrian

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img