Sabtu, Agustus 13, 2022
24.2 C
Banyuwangi

KPPN Malang Gelar Pengajian, Keuatamaan Bulan Muharram

Tribun Now -| Malang || KPPN Malang menggelar pengajian yang diikuti oleh seluruh pegawain PPNPN, OJT yang beragama Islam bertempat di Ruang Tulip KPPN Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka meraih keseimbangan antara dunia dan akherat, Kamis (04/08/2022).

Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman menyambut baik diadakannya kegiatan pengajian yang dilaksanakan secara berkala setiap bulan sekali sebagai perwujudan pemenuhan work life balance bagi seluruh Punggawa 032 yang beragama Islam guna meningkatkan motivasi kerja dan membangun pribadi yang seimbang antara imtaq dan iptek.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Hasyim Ashary dalam tausyiahnya menyampaikan materi terkait keutamaan bulan Muharram. Disampaikan diantara keutamaan bulan Muharram, yaitu Berpuasa di Bulan Muharram, Menjadi Bulan yang Pahalanya Dilipatgandakan, Adanya Hari Asyura, Bulan Penuh Kemuliaan Bagi Para Nabi.

Diharapkan, melalui kegiatan Kajian Islam yang dilaksanakan secara periodik ini akan bermanfaat bagi pegawai muslim untuk Recharge kembali semangat dan Refresh kembali tujuan utama mengabdi sebagai ASN/PPNPN/OJT di KPPN Malang sehingga dapat terus berkarya dan bermanfaat bagi sekitar serta memajukan KPPN Malang. Selain itu juga terus menjaga integritas dan menjaga kualitas pelayanan prima kepada mitra kerja strategis maupun pengguna layanan yang bernilai ibadah. Pers Rilis dibuat tanggal 4 Agustus 2022 Kepala KPPN Malang Rintok Juhirman

(tim)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img